Senin, 07 Desember 2009

this is my first post

Halo..perkenalkan saya "Sakti Nur Oktapiani",26 tahun, seorang ibu rumah tangga dengan satu putri lucu "Anindya Larasati" berusia 2,5 tahun yang kini sudah masuk playgroup..Sejak  menikah Mei 2006 lalu, saya pindah dari Klaten ke kota Pekanbaru ini, mendampingi suami yang kebetulan ditempatkan disini. 
Saya tinggal di rumah super mungil (biar kredit2 kpr gpp yg penting milik sendiri,hehe) di pinggiran kota Pekanbaru, di atas bukit Indrapuri-di komplek Villa Indrapuri Permai..almost a quiet place, pleasure neighbourhood, and we like it..i mean, tidak terlalu bising dan ruwet dibanding ketika masih ngontrak dulu:-)

Di sela-sela kesibukan mengurus rumah tangga, mengurus si kecil dan bapaknya Laras, saya lebih suka browsing internet daripada keluar main ke tetangga =) Selain sekedar membuka situs pertemanan "fb", saya suka update informasi,mencari artikel yang tentunya bermanfaat bagi saya dalam mengarungi rumahtangga, baik itu artikel mengenai masakan, tips2 keluarga, family financial, kecantikan, all about home, kesehatan anak, healthy life, kehidupan rumahtangga, lingkungan sekitar, maupun pernak-pernik lainnya (soalnya yang diurus irt tu buannyaak bgt je,hehe...)..pokoknya seputar irt-lah,yg tidak mau jadi dudul,jadi meski kerja cuma di dapur, tapi bs jd smart mom n wife..amiinn ^_^...

Selain blog2 saya yg lain yang saya peruntukkan untuk si kecil saya, this blog just about me, about woman, mother, and a wife...jadilah blog ini wahana corat-coret saya,dan tentunya senang sekali bila ada yang mau kasih kritikan,komentar maupaun pendapat.. just want to share a little thing...semoga dapat bermanfaat baik bagi saya sendiri maupun bagi yang membacanya...^_^

Tidak ada komentar: